Ini Alasan Once Pilih Dul Gantikan Ahmad Dhani

Konser Dewa 19 di Malaysia awal Februari ini membawa vokalis baru yakni Dul, putra musisi top Ahmad Dhani. Pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini didapuk menggantikan sang ayah memainkan keyboard selama konser di Negeri Jiran tersebut.

Loading...

Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel mengemukakan alasan mengapa memilih Dul bukan kedua kakaknya Ahmad Al Ghazali atau Ahmad El Rumi sebagai pengganti Ahmad Dhani di konser reuni Dewa 19. Menurutnya, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut memiliki totalitas lebih untuk menjadi musisi.

Dul dianggap memiliki musilkalitas bagus, ia bisa memainkan gitar, keyboard dan nyanyi juga sehingga jadi nilai plus untuk menggantikan sang ayah. Once juga menilai Dul memiliki kemampuan pendengaran dan bakat yang bagus sehingga diharapkan bisa mengimbangi personel Dewa 19 lainnya.

Baca :  Ayah Vanessa Angel Ungkap Putrinya Menjadi Sulit Diatur

Dinilai Lebih Total Bermusik, Ini Alasan Once Pilih Dul Gantikan Ahmad Dhani

Once juga menambahkan dari semua anak Ahmad Dhani, Dul yang mewarisi bakat bermusik dari ayahnya. Hal inilah yang membuat para personil, manajemen dan Dhani memilih Dul sebagai pengganti ayahnya di konser reuni Dewa 19 di Malaysia.

Sempat Menangis di Panggung

Dul Jaelani yang tampil di konser reuni Dewa 19 di Malawati Stadium Shah Alam, Malaysia sempat menangis di atas panggung ketika berduet dengan Ari Lasso. Ia terlihat menangis ketika Ari mulai menyanyikan lirik lagu lawas Dewa 19 “Hadapi dengan Senyuman”.

Loading...

Musisi yang pernah menjadi pemain gitar dari band The Lucky Laki dan penyanyi grup Backdoor itu pun tampak beberapa kali menahan emosinya sembari mengiringi lagu tersebut. Sontak suasana stadion pun berubah menjadi haru. Penonton pun turut bernyanyi sambil menggerakkan flash yang mereka bawa. Momen haru itu pun langsung viral di sosial media.

Baca :  Bagaimana Nadine Chandrawinata Menjawab Kabar Pernikahan dengan Dimas Anggara

Seperti diketahui, Dul Jaelani menggantikan Ahmad Dhani yang tengah menjalani masa hukuman di Lp Cipinang, Jakarta Timur. Ia divonis kurungan penjara selama 1,5 tahun akibat kasus ujaran kebencian yang dianggap melanggar Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Penahanan Ahmad Dhani yang dilakukan pada Senin (28/1/2019) membuat personel Dewa 19 harus mencari penggantinya. Saat itulah Dul kemudian mulai sibuk menggantikan peran sang ayah di grup Dewa 19.

Loading...

Kategori : Gosip